-->

Ratu Meta Ungkap Alasan Operasi Plastik



diberitain.com – Jakarta, Kebiasaan artis dengan operasi plastik seringkali diduga karena keinginan mencari sensasi dan tampil beda. Namun, anggapan tersebut tidak berlaku untuk pelantun “Ditinggalin Kawin” Ratu Meta.
“Aku hanya operasi di hidung saja dibagian lain masih asli. Ada penyebab yang menjadi musibah buat aku untuk operasi plastik,” jelas Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News (23-2-2018).
Dengan haru Ratu Meta menceritakan pengalaman hidupnya kerap tersakiti oleh sang mantan. Mirisnya kelakuan sang mantan tidak hanya mengharuskan dirinya operasi plastik, jiwa Ratu Meta juga terancam.
“Mantan seringkali mukulin aku sampai hidungku bengkok. Karena mengganggu medis menyarankan untuk operasi plastik. Sebenarnya itu alasan aku kenapa harus operasi, ” ujar Ratu Meta. NSM/Ary
Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES