-->

Ratu Meta Ilmu PR Sejalan Dengan Penyanyi Dangdut



diberitain.com – Jakarta, Di balik kepiawaiannya bernyanyi pelantun single Ditinggalin Kawin, Ratu Meta ia juga seorang sarjana yang sudah meraih gelar diploma Public Relation di Interstudi.
“Aku cuman mau bilang, kalau penyanyi dangdut itu tidak semuanya kampungan. Banyak yang memiliki pengalaman dan pendidikan yang luas, termasuk diri saya sendiri,” kata Ratu Meta
Meta mengatakan, jurusan yang diambilnya tersebut sejalan dengan karier dangdut yang ditekuninya. Meta menegaskan, dengan memiliki pendidikan yang mumpuni, penyanyi bisa memiliki sikap yang baik dan tidak mudah mengecewakan orang lain.
“Karena wawasan dan pengalaman aku luas, aku banyak belajar mengenai menjaga sikap aku dengan orang lain. Aku harus menjaga sikap, perbuatan, dan perkataan aku agar bisa lebih berintelektual dalam melakukan apapun,” pungkas Ratu Meta. NSM/Rul
Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES