-->

Dadido Format Baru di Tahun 2018



diberitain.com – Jakarta, Ada yang beda dari penampilan band pelantun “Aca Aca Nehi Nehi” Dadido di tahun 2018. Mengenalkan karya terbaru, band dengan karya unik juga menghadirkan format baru dalam jajaran personilnya.
“Dadido hadir dengan format baru baik dari karya maupun personilnya, kalau dari personil Dadido hadir dengan gitaris paling lama di Dadido Ocha, saya sendiri Bembi di Bassis, Deni di drum dan yang baru Idis vokalis di format 2018 Dadido,” ungkap Bembi Bassis Dadido di studio NAGASWARA (21-2-2018).
Kehadiran Idis menjadi nafas baru Dadido direstui Grey pendiri Dadido dengan berbagai pertimbangan.
“Background saya vokalis band rock dengan mengikuti kontes musik regional juga, dikenalin dengan Bembi ke Dadido dan mereka menyetujui kehadiran saya, meskipun vokalisnya beda tetap saya mengusung karakter band Dadido sedari awal dan yang sudah dikenal masyarakat. Saya jamin genre dan warna Dadido tidak berubah, ” ucap Idis. NSM/Ary

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES