-->

Single Terbaru Zaskia Gotik Ft. RPH & Donall Berjudul Paijo


diberitain.com – Jakarta, Zaskia Gotik kembali hadir menggebrak panggung hiburan Tanah Air dengan single terbaru yang berbeda dari single-single sebelumnya. Kali ini, ia menggandeng RPH & DJ Donallizer sebagai featuring lewat single berlirik bahasa Jawa dengan judul “Paijo”.
Single “Paijo” diciptakan oleh Yogi RPH & DJ Donallizer dan dikemas apik oleh keduanya dengan nuansa musik Trap Hip Hop sehingga terdengar lebih fresh dan catchy baik dari sound maupun pemilihan beatnya tanpa harus menghilangkan karakter Zaskia.
Dalam Proses rekaman pada mulanya Zaskia hanya diperdengarkan oleh Yogi tentang lagu ini, namun ternyata Zaskia langsung suka dan jatuh cinta dengan lagu ini, sehingga pada akhirnya Yogi RPH mengkonsep lagu ini untuk featuring.
Meskipun lirik yang dipakai bahasa Jawa, Zaskia terasa sangat fasih dan juga lancar penggarapan vokalnya, sehingga lagu ini ketika dinyanyikan Zaskia terasa asik dan enak ditelinga. Dan hasilnya terasa maksimal…!!
Lagu “Paijo” bercerita tentang rasa sedih, bingung, pusing, stress dan merasa hidupnya jadi kacau karena ditinggal istrinya pergi jadi TKW ke luar negeri untuk mencari penghidupan yang lebih baik. Semua itu terjadi karena ulah Paijo yang kurang bisa menafkahi istrinya dengan baik.
Semoga hadirnya lagu ini semakin memberikan nuansa yang berbeda bagi Zaskia bukan hanya ia bermain hanya di satu genre musik saja yaitu Dancedhut tetapi semua genre bisa ia persembahkan dengan baik bagi para penikmat musik Indonesia dimana pun berada. (PR)
Artis : Zaskia Gotik feat RPH & DJ Donallizer
Single : “Paijo”
Ciptaan : Yogi RPH
Aransemen : Donall dan Yogi RPH
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Maret 2018
Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES