-->

Black Champagne Syuting Video Klip Move On Donk


diberitain.com – Jakarta, Single kedua Black Champagne “Move On Donk” menjadi bukti Mita dan Citra personilnya untuk menunjukkan eksistensi mereka diindustri musik Indonesia. Dengan genre musik Eletronik Pop Musik, Black Champagne menghadirkan karya musik dengan lirik akrab bagi konsumen pasar musik Indonesia.
” “Move On Donk” sendiri bercerita tentang seorang perempuan yang diputuskan kekasihnya tetapi si pria nyesal dan harapkan kembali, intinya sih si cowok mendapat karma dari si perempuan yang malah sudah move on dan melanjutkan kehidupan tanpa mantan,” ucap Mita Black Champagne di studiology Bojong Indah Cengkareng Jakarta Barat (22-3-2017).
Tema lirik diadaptasi sutradara Ronny Rom dalam bentuk visual melalui pengadeganan. Sesuai lirik juga Citra menjadi tokoh utama dalam klip.
“Klipnya menggambarkan cowok dan cewek yang tadinya pacaran, lalu si cowok selingkuh lalu berantem putus. Nah di scene selanjutnya si cowok ketemu lagi dengan Citra dan jatuh cinta lagi. Malah si cowok minta balik lagi tapi kebalikan si cewek ngga mau dan move on dibanding balik sama mantan,” pungkas Mita. NSM/Ary
Mau tau berita lainnya seputar Black Champagne, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES