-->

Angkasa Band Rilis Single Baru di NAGASWARA



diberitain.com – Jakarta, Band Angkasa melanjutkan kiprah bermusiknya melalui rumah baru NAGASWARA. Band dengan single hits “Jangan Pernah Selingkuh” ini telah menuai prestasi lebih dari 3 juta download RBT. Bersama NAGASWARA sebuah album direncanakan akan segera hadir dengan mengedepankan sebuah single terlebih dahulu.
“Karena itu sebelum karya perdana Angkasa release kami ingin mendapatkan saran dari para MD radio untuk memilih single apa yang akan keluar pertama bersama Nagaswara” ucap Ato Angkasa di NAGASWARA lounge Menteng Jakarta Pusat (21-3-2018).
Kehadiran para MD Radio mendapat sambutan langsung dari CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna.
“Saya bangga teman-teman radio bisa hadir khususnya untuk proses hearing album Angkasa band, saya berharap teman-teman MD radio turut berkontribusi atas hadirnya Angkasa band di Nagaswara. Saya ingin semua genre musik di Indonesia semua hidup. NAGASWARA tidak terpaku satu genre, saya ingin musik yang enak dan disukai masyarakat, NAGASWARA -lah yang merelease. Khusus dihari ini saya ingin para MD radio memberikan saran karya pertama apa yang akan direlease Angkasa band,” tutup CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna.NSM/Ary

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES